Kenapa Pangeran William Bisa Jadi Fans Berat Klub Aston Villa? Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:51 WIB
loading...
Kenapa Pangeran William...
Pangeran William diketahui menyukai beberapa cabang olahraga. Salah satunya sepakbola dengan klub favoritnya Aston Villa. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pangeran William adalah putra sulung Raja Charles III dan Putri Diana. Hal itu menempatkannya sebagai orang nomor satu dalam garis pewaris takhta kerajaan Inggris.

Berkaitan dengan status tersebut, kehidupan Pangeran William cukup sering menjadi perhatian publik. Tak melulu soal pekerjaannya sebagai bangsawan kerajaan, tetapi juga ranah pribadi seperti kesukaan atau hobi.

Sebagai contoh, Pangeran William diketahui menyukai beberapa cabang olahraga. Salah satunya sepakbola dengan klub favoritnya Aston Villa.


Kenapa Pangeran William Jadi Fans Berat Aston Villa?


Aston Villa merupakan sebuah klub sepakbola profesional asal Inggris. Saat ini, klub yang bermarkas di Villa Park itu bermain di kompetisi teratas Inggris, Premier League.

Meski namanya masih kalah besar dibandingkan klub seperti Manchester United hingga Liverpool, Aston Villa tetap memiliki penggemar tersendiri. Mereka bahkan didukung tokoh-tokoh terkenal, termasuk Pangeran William.

Mengutip Mirror, Rabu (16/10/2024), Pangeran William pernah mengakui dalam sebuah wawancara di tahun 2015 bahwa dirinya adalah penggemar Aston Villa. Alasannya pun menarik, yakni karena dia tidak ingin menjadi penggemar tim yang biasa-biasa saja.
Kenapa Pangeran William Bisa Jadi Fans Berat Klub Aston Villa? Ternyata Ini Alasannya

Khel Now

“Dulu di sekolah, saya sangat menggemari sepakbola. Saya mencari-cari klub. Semua teman saya di sekolah adalah penggemar Manchester United atau Chelsea dan saya tidak ingin mengikuti tim-tim yang biasa-biasa saja,” ungkap William.

Selain itu, William ingin mendukung klub yang levelnya di papan tengah. Maksudnya adalah klub yang tidak terlalu dominan, tetapi juga tak melulu kalah.

“Saya ingin punya tim yang lebih berada di papan tengah. Hal ini bisa memberi saya lebih banyak momen emosional yang naik turun,” ujarnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)